Jumat, 16 Mei 2014

Hari ini kami telah menerima beberapa berita yang sangat sedih tentang salah satu teman kita yang terbesar dan pendukung

Perdana Menteri Republik Vanuatu, Mr Moana Karkas Kalosil hari ini kehilangan mosi tidak percaya di parlemen dan Perdana Menteri baru telah terpilih. Mr Karkas Kalosil menjadi pemimpin pertama dari negara manapun untuk publik mendukung Free West Papua dan memimpin Vanuatu menjadi ada negara pertama di dunia yang secara resmi mendukung penentuan nasib sendiri dan kebebasan bagi rakyat Papua Barat.
Dia adalah anggota pendiri International Parliamentarians for West Papua (IPWP), mengakui tidak dapat dicabut hak orang asli Papua Barat untuk menentukan nasib sendiri dan ia dua kali berbicara dengan berani di PBB menyerukan dukungan seluruh dunia untuk hak asasi manusia dan kebebasan bagi Barat masyarakat Papua.

Pada 2013, Mr Karkas Kalosil mengatakan pada podium PBB: "Bagaimana kita bisa kemudian mengabaikan ratusan ribu orang Papua Barat yang telah dipukuli secara brutal dan dibunuh? Orang-orang Papua Barat mencari untuk PBB sebagai mercusuar harapan. Sudah saatnya bagi PBB untuk bergerak di luar pinggiran dan alamat dan memperbaiki beberapa kesalahan sejarah, "
Video pidato di sini: http://goo.gl/AH3nFM
Bahkan baru-baru ini ia mengatakan pada Dewan HAM PBB: "Negara saya di sini dalam pertemuan ini untuk memperkuat keprihatinan hak asasi manusia di Papua Barat Sebagai warga Melanesia, saya datang ke sini untuk menyerukan tindakan segera Ketidakadilan di Papua Barat.. adalah ancaman bagi prinsip keadilan mana-mana di dunia. Kami memang sangat prihatin tentang cara di mana masyarakat internasional telah mengabaikan suara-suara dari masyarakat Papua yang hak asasi manusia telah diinjak-injak dan ditekan sejak 1969 "
Video sini: http://goo.gl/cuW9e9

Orang-orang Papua Barat telah rutin diselenggarakan aksi massa dalam mendukung Mr Karkas Kalosil dan baru-baru ini pendiri kampanye kami, Pak Benny Wenda mengirimnya surat ucapan terima kasih terdalam dan dorongan atas nama rakyat Papua Barat untuk semua yang luar biasa dukungan dan cinta bagi orang-orang Papua Barat.
Meskipun kami sangat sedih melihat Mr Karkas Kalosil pergi, kita didorong bahwa Perdana Menteri terpilih baru HE Joe Natuman, pendukung lama berdiri Papua Barat yang sebelumnya mengatakan bahwa Vanuatu "memiliki tugas untuk membela kepentingan bangsa terjajah, khususnya dalam kasus Papua Barat karena menyangkut Melanesia."
Radio Australia Liputan Berita tentang mosi tidak percaya di sini: www.radioaustralia.net.au/international/2014-05-15/vanuatu-elects-new-pm-after-moana-carcasses-kalosil-loses-noconfidence-vote/1311958
Sekali lagi, Kampanye Papua Merdeka Barat ingin memberikan terima kasih kami terpanas dan dorongan untuk mantan Perdana Menteri dan Melanesia Nation of Vanuatu, satu-satunya negara di dunia saat ini cukup berani untuk menyerukan Free West Papua.
Terima kasih terdalam kami selalu dengan Anda dan dengan semua pendukung di seluruh dunia, yang bahkan jika mereka tinggal di negara di mana pemerintah tidak mendukung Papua Barat, masih keluar sendiri dalam mendukung kebebasan dan hak asasi manusia bagi rakyat Papua Barat.
Dengan pendukung seperti, kami sangat yakin bahwa segera setiap negara akan mendukung menangis Papua Barat untuk kebebasan dan kemerdekaan.
Terima kasih banyak atas dukungan yang luar biasa Vanuatu dan cinta.
Perpisahan dan Tuhan memberkati Anda Mr Moana Karkas Kalosil. Kami tahu bahwa Anda dan orang-orang Anda tidak akan pernah menyerah kebebasan pendukung untuk Papua Barat.


Free West Papua Campaign

3 komentar:

  1. AKHIR TAHUN PINJAMAN DI RATE SANGAT RENDAH.
    Halo, aku Mrs. Sandra Ovia, pemberi pinjaman uang pribadi, yang Anda dalam utang? Anda membutuhkan dorongan keuangan? pinjaman untuk mendirikan sebuah bisnis baru, untuk bertemu dengan tagihan Anda, memperluas bisnis Anda di tahun ini dan juga untuk renovasi rumah Anda. Aku memberikan pinjaman untuk lokal, internasional dan juga perusahaan pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%. Anda dapat menghubungi kami melalui Email: (sandraovialoanfirm@gmail.com)
    Anda dipersilakan untuk perusahaan pinjaman kami dan kami akan memberikan yang terbaik dari layanan kami.

    BalasHapus
  2. Halo, semuanya, tolong, saya dengan cepat ingin menggunakan media ini untuk membagikan kesaksian saya tentang bagaimana Tuhan mengarahkan saya kepada pemberi pinjaman yang benar-benar mengubah hidup saya dari kemiskinan menjadi seorang wanita kaya dan sekarang saya memiliki kehidupan yang sehat tanpa tekanan dan kesulitan keuangan,

    Setelah berbulan-bulan mencoba mendapatkan pinjaman di internet dan saya telah ditipu dari 400 juta, saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman dari kreditor online yang sah dalam kredit dan tidak akan menambah rasa sakit saya, jadi saya memutuskan untuk meminta saran kepada teman saya tentang bagaimana cara mendapatkan pinjaman online, kami membicarakannya dan kesimpulannya adalah tentang seorang wanita bernama Mrs. Maria yang adalah CEO Maria Loan. Perusahaan

    Saya mengajukan jumlah pinjaman (900 juta) dengan suku bunga rendah 2%, sehingga pinjaman yang disetujui mudah tanpa stres dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit, karena fakta bahwa itu tidak memerlukan jaminan untuk transfer. pinjaman, saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah disetorkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa akun saya telah dikreditkan dengan jumlah 900 juta. Saya sangat senang bahwa akhirnya Tuhan menjawab doa saya dengan memesan pemberi pinjaman saya dengan kredit saya yang sebenarnya, yang dapat memberikan hati saya harapan.

    Terima kasih banyak kepada Ibu Maria karena telah membuat hidup saya adil, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Ibu Maria dengan baik melalui E-mail (mariaalexander818@gmail.com) ATAU Via Whatsapp (+1 651-243 -8090) untuk informasi lebih lanjut tentang cara mendapatkan pinjaman Anda,

    Jadi, terima kasih banyak telah meluangkan waktu Anda untuk membaca tentang kesuksesan saya dan saya berdoa agar Tuhan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda.
    Nama saya adalah kabu layu, Anda dapat menghubungi saya untuk referensi lebih lanjut melalui email saya: (kabulayu18@gmail.com)

    Terima kasih semua.

    BalasHapus
  3. Kami menawarkan pelbagai perkhidmatan kewangan Vis-a-vis: Perancangan Perniagaan, Pembangunan Komersil dan Kewangan, Hartanah dan Gadai Janji, Pinjaman Penyatuan Hutang, Pinjaman Perniagaan, Pinjaman Swasta, Pinjaman Pembiayaan Semula, Rumah Minat Berfaedah untuk individu, syarikat dan entiti undang-undang .....
    hubungan cepat
    What'sApp: [+44] 7480 729811
    ☎ .............: [+44] 7480 729811
    e_mail .. [iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]


    Ditandatangani:
    Pengurusan.
    Salam.
    Status: ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY
    © Copyright The Iskandar Lenders Group 2019

    BalasHapus