Minggu, 22 Juni 2014

Kepada Yang Terhormat Anggota Pemuda PANG dan PCC

Pada kesempatan ini  saya selaku ketua Parlemen Nasional West Papua dan atas nama rakyat West Papua yang sedang berjuang hak penentuan nasib sendiri kami menyampaikan selamat atas dukungan anda.
Kami  berharap dengan rasa soldalitas ini terus ditingkatkan dan dipelihara berdiri untuk mendukung hak penentuan nasib sendiri rakyat West Papua. Kami juga sangat senang bahwa anda saudara kami yang lama  berdiri dan berkomitmen untuk mendukung hak penentuan nasib sendiri rakyat West Papua.  Kami sangat berharap pada anda untuk terus meningkatkan dukungan anda tentang hak penentuan nasib sendiri rakyat West Papua untuk mendapat dukungan dari pemerintah regional anda untuk membawa West Papua pada Sidang tahunan PBB dan forum-forum PBB lainnya.

Saya masih  bersembunyi di hutan Papua Barat sejak militer Indonesia dan polisi menempatkan saya dalam daftar pencarian. Saya ditempatkan dalam DPO oleh mereka karena memimpin sebuah demonstrasi damai untuk memperjuangkan hak penentuan nasib sendiri rakyat Papua Barat secara adil dan bermartabat.

Hormat saya
Bucthar Tabuni, Ketua Parlemen Nasional West Papua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar