Senin, 06 Oktober 2014

Panggilan untuk Bantuan bagi semua orang Papua Barat baik di Papua dan di Australia

Saya baru saja menelpon ke kantor  Plibersek  Tanya dan memiliki diskusi rinci dengan staf senior. Politik adalah Politik dan jelas bahwa Papua Barat bukan pada radar. Saya diberitahu bahwa Papua Barat akan naik di tahun mendatang ALP Conference. Jika kita ingin perubahan kebijakan ALP seperti Timor Timur sampai ke kalian semua. Setiap anggota ALP mendapatkan pada pembicaraan telepon ke perwakilan lokal Anda dan menuntut Papua Barat menjadi agenda ALP.
Saya diberitahu untuk bergabung ALP jika saya ingin memiliki pengaruh pada kebijakan. Sayangnya saya anggota dari DLP. Aku punya alasan.
Saya mendapatkan kesan mereka tidak akan mendengarkan saya dan melakukan tidak perlu percaya pada apa yang kita mengatakan kepada mereka tentang apa TNI lakukan di Papua Barat. Mereka percaya orang Indonesia luar biasa. Partai-partai politik besar yang mendukung status quo saat ini di Indonesia. Ini harus berubah. Ini sampai semua penduduk asli Papua Barat baik di Australia dan Papua Barat untuk mulai menelepon semua federal Anggota ALP Parlemen dan menuntut sidang. Jika Anda memiliki cerita-cerita horor pribadi Anda menempatkan mereka dalam menulis mengirimkannya dan menindaklanjuti dengan panggilan telepon. Permintaan pertemuan untuk mendorong rumah masalah. Ketidaktahuan menakjubkan. Atau mereka tahu apa yang terjadi dan bermain diplomasi dengan darah West Papua.
Jadi saya akan terus melakukan apa yang saya bisa. Harap kirimi saya laporan dikreditkan dari Papua Barat sehingga saya bisa mengirim kepada  mereka.. Youtube video tentang operasi militer Indonesia sangat membantu dengan rincian operasi. Setiap informasi yang dapat membuktikan TNI Indonesia melakukan kebalikan dari apa yang mereka mengatakan masyarakat internasional dan Australia akan menjadi besar.
Jangan khawatir aku tidak akan menyerah saya dengan rakyat Papua Barat selama aku hidup.
Hormat saya

Anthony Craig DLP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar