Minggu, 22 Juni 2014

Kepada Yang Terhormat Pemimpin Partai SOLDPA Di Fiji

Pada kesempatan ini  saya selaku ketua Parlemen Nasional West Papua dan atas nama rakyat West Papua yang sedang memperjuangkan hak penentuan nasib sendiri  menyampaikan terima kasih atas sikap politik yang dilakukan partai anda untuk mendukung kami.

Kami  berharap kepada anda untuk berdiri untuk mendukung hak penentuan nasib sendiri rakyat West Papua. Kami juga sangat senang bahwa anda adalah saudara kami yang berdiri dan berkomitmen untuk mendukung hak penentuan nasib sendiri rakyat West Papua.  Kami sangat berharap pada anda untuk terus meningkatkan dukungan anda dengan meyakinkan pemerintah di regional anda untuk mendukungan hak penentuan nasib sendiri rakyat West Papua pada Sidang tahunan PBB dan forum-forum PBB lainnya

Semestinya saya harus membawa rakyat West Papua ke jalan-jalan untuk menyampaikan terima kasih kepada anda, namun saat ini saya bersembunyi di hutan West Papua karena polisi dan militer Indonesia menempatkan saya pada daftar pencarian orang karena memimpin rakyat West Papua untuk menyatakan pendapatnya secara damai di muka umum.

Hormat saya

Bucthar Tabuni, Ketua Parlemen Nasional West Papua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar