Jumat, 10 Oktober 2014

Anthony Craig : Saya bangga menerima Surat PNWP disaat saya berulang tahun

Anthony Craig dari Partai  Democratic labour  Federal Australia   dan Juru  Bicara  Hak Asasi Manusia dan Demokrasi untuk West Papua telah menerima surat terbuka Parlemen Nasional West Papua (PNWP) sebagai kado ulang pada tanggal 10 Oktober genap berusia  52 tahun.

Anthony Craig dalam surat balasannya mengatakan  surat ini harus menjadi salah satu yang terbaik yang saya telah menerima pada hari ulang tahunku untuk waktu yang lama.  Dimana surat PNWP ini yang membuat ulang tahun saya ke 52 sangat istimewa di tahun ini. Setiap orang Papua Barat adalah Kakak dan Adik saya. Saya dan Partai Buruh Demokrat Australia tidak akan berpaling dari tanggung jawab kami untuk memastikan rakyat West Papua akan suatu hari hidup dalam damai.  Kami dengan kalian ( West Papua) sampai kalian memiliki kebebasan dari penindasan militer Indonesia.

Surat ulang tahun terbaik yang saya  miliki, saya sampaikan terima kasih  dan saya akan terus melakukan apa yang saya bisa bahkan jika saya merasa seperti suara tunggal menangis di padang pasir, kata Anthony Craig.


Sebelumnya Bucthar Tabuni Ketua Parlemen Nasional West Papua (PNWP) pada tanggal 10 Oktober 2014 telah mengirim surat terbuka kepada  Anthony Craig  dari DLP Australia. Surat PNWP ini  untuk menyampaikan terima kasih kepada Anthony Craig karena selalu dengan setia berdiri bersama West Papua untuk terus melakukan kesadaran bagi rakyat dan pemerintahanya tentang situasi HAM yang dihadapi oleh rakyat West Papua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar