Selasa, 21 Oktober 2014

Anthony Craig : Terima kasih Senator John Madigan menyampaikan kondisi West Papua terkini kepada Perdana menteri Australia


Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Senator John Madigan untuk mengirimkan pertanyaan saya ke Perdana Menteri    nomor 14 tentang Genosida Papua Barat dan Keadilan untuk Balibo Five dan Roger East ketika ia makan malam dengan dia tadi malam.
Terima kasih juga kepada semua orang atas masukan yang hebat dan pertanyaan. Via Facebook, Twitter dan email kami menerima ratusan kiriman. Saya menghargai pemikiran dan upaya anda semua. Di bawah ini adalah pertanyaan yang saya mengajukan atas nama anda kepada Perdana Menteri. (Pada akhirnya, kami memberinya lebih dari 20 pertanyaan anda.) Perdana Menteri menerima ini dan telah dilakukan untuk menjawab mereka semua secara tertulis. Terima kasih sekali lagi untuk masukan anda.

Hormat Saya

Anthony Craig 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar